Tool new(hitung)

Tool Hitung

Hai apakabar bro,wkwk bertemu dengan saya mimin yang gans wkwk:')

saya kali ini akan membagikan tool terbaru saya,yaitu tool arimatika sederhana
bahannya simple sekali kok wkwk:
1. termux
2. kuota internet untuk download filenya(filenya kecil kok)
3. kalo udah download filenya tanpa kuota pun udah bisa wkwk
4. kopiii biar gak tegang ngitungnya wkwk

langsung aja deh ke tutorialnya:)

ketikan aja command dibawah ini

1. pkg install git
2. pkg install php
3. pkg install python2
4. git clone https://github.com/Jon3sjns/perhitungan
5. cd perhitungan
6. python2 hitung.py
7. tool udah jalan tuh
disana banyak pilihannya kok wkwk

makasih eaaa dahh mampir ke blog saya:)
assalamualaikum


Posting Komentar

0 Komentar